Peduli Kemanusiaan, Kapolres TTS Pimpin Salurkan Bansos

Peduli Kemanusiaan, Kapolres TTS Pimpin  Salurkan Bansos

Tribratanewsts.com . Kapolres Timor  Tengah Selatan (TTS), Selasa (21/04/20) mememimpin penyaluran Bantuan sosial ( Bansos)  dari Polres TTS dan Bhayangkari cabang Polres TTS.

Bansos yang disalurkan  di panti asuhan Berkat Kasih Indonesia  Kota soe, Ad-Dakwah   Soe dan disalurkan juga ke salah satu warga di Desa Biloto , kabupaten TTS.

Bansos berupa sembako   yang disalurkan ini diterima lansung oleh para pengurus panti asuhan maupun diterima lansung oleh warga.

 Mengharukan,  salah satu keluarga yang menerima   Bansos  di  Desa Biloto  Ibu  Milkas Sabak yang memiliki 4 oran anak ,    semuanya penyandang disabilitas.

Kapolres TTS menyampaikan bahwa Bansos yang disalurkan ini sebagai bentuk kepedulian Polres TTS dan Bhayangkari Polres TTS  kepada anak-anak panti asuhan maupun warga  demi meringankan beban  akan kebutuhan sembako sehari-hari.

Pada saat penyerahan bansos, Kapolres juga mengajak agar sama-sama mencegah penyebaran Virus Corona  dengan membudayakan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari dan patuhi imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah, sebagai salah satu contoh selalu mencuci tangan menggunakan sabun cair, selalu menggunakann masker dan saat berjabatan tangan,  cukup kedua tangan dirapatkan  di depan dada.

Sementara itu ucapan terima kasih juga disampaikan oleh  pengurus panti maupun warga penerima bansos kepada  Kapolres TTS dan  Bhayangkari Polres TTS.

Seperti yang disampaikan pengurus Panti Asuhan Berkat Kasih Indonesia  Kota Soe  Ibu Antonia Makan Ndolu  mengucapkan terima kasih kepada Polres TTS dan  Ibu-ibu Bhayangkari  yang datang dengan segala kepedulian. Ini meringankan tanggung jawab kami. Semoga Tuhan senantiasa menyertai kehidupan kita dan menganugerahkan berkat bagi kita,” ucapnya.

Kegiatan ini dilaksanakanakan sebagi bentuk kepedulian Polres TTS dan Bhayangkari kepada  warga maupun panti asuhan   terkait dengan pandemi  atupun yang terdampak virus covid -19.