Patroli ke Pasar Mingguan , Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli ke Pasar Mingguan , Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribrtanewstts.com – Menciptakan keamanan dan ketertiban merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Anggota Polri, guna memberikan kenyamanan dan keamanan.

Dalam rangka  memberikan kenyamanan dan keamanan Bhabinkamtibmas Polsek  Kualin -Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Bripka Marsel  Liunokas melaksanakan kegiatan patroli ke Pasar Mingguan Drsa Oni, Kecamatan Kualin, kabupaten TTS, Selasa (16/04/24).

Disela-sela kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyambangi para warga  penghuni pasar baik para pembeli maupun penjual saraya jalin silahturahmi dan beri pesan-pesan kamtibmas.

Disampaikan kepada warga agar  senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan serta barang-barang bawaan lainnya, " jaga barang bawaan seperti dompet , perhiasan serta barang bawan lainnya saat berbelanja maupun sementara menjual" , imbaunya.

" Bantu jaga kamtibmas baik dilingkungan pasar ini mupun setelah berada di lingkungan atau rumah masing-masing, agar situasi tetap kondusif, dengan situasi yang aman dan kondusif sudah tentu aktivitaspun akan terasa nyaman", harapnya.

Sementara itu Kapolres TTS melalui Kapolsek Kualin Ipda Alang menyampaikan bahwa,  patroli ke Pasar Mingguan ini guna meningkatkan silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga, selain itu juga demi mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.