Pantau Jalan Rusak, Kabag Ops Imbau Warga Agar Selalu Waspada

Pantau Jalan Rusak, Kabag Ops Imbau Warga Agar Selalu Waspada

Tribratanewstts.com-  Jalan rusak akibat tanah lonsor  di Kolonakaf Desa Napi, Kecamatan Ki’e, kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS)  yang terjadi pada tanggal 10 Januari 2022  yang mengakibatkan akses jalan dari  kecamatan Kie ke kecamatan kota kabupaten  maupun sebaliknya terputus.

Mengetahui hal tersebut, Kabag Ops Polres TTS  AKP Sedra, SH mewakili Kapolres TTS, turun langsung melihat serta memantau langsung bencana tanah longsor yang mengakibatkan putusnya akses jalan  (10/01/22).

Kabag Polres TTS saat dikonfirmasi  pagi tadi (11/01/22) membenarkan hal tersebut dimana terjadi lonsor dan mengakibatkan putusnya akses jalan”, dari keterangan  dan laporan yang diperoleh kejadian  ini terjadi sekitar (10/01) dini hari dan dari kejadian tersebut tidak ada korban.

Kita bersyukur jalan tersebut sudah diperbaiki kemarin oleh dinas terkait walaupun  jalan darurat  namun akses jalan sudah bisa digunakan.

Kami juga menghimbau kepada warga sekitar dan para pengguna jalan agar selalu waspada karena  dengan musim penghujan saat ini  tidak menutup kemungkinann  sesewaktu dapat mengakibatkan terjadinya bencana alam  salah satunya tanah lonsor , ” imbaunya”