Operasi Ketupat Turangga 2020, Polres TTS Kembali Imbau Warga Tidak Berkerumun Demi Cegah Covid -19

Operasi Ketupat Turangga 2020, Polres TTS Kembali Imbau  Warga Tidak Berkerumun  Demi Cegah Covid -19

Tribratanewstts.com- Melalui  Operasi Ketupat Turangga 2020 Polres  Timor  Tengah Selatan (TTS) kembali imbau warga agar tidak berkerumun. Untuk itu, Personil yang terlibat dalam Operasi ini selalu melaksanakan Patroli dialogis di seputaran   tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian serta banyak masyarakat berkumpul atau berkerumun,  Jumat (29/5/2020) di kelurahan Niki-Niki , Kecamatan Amanuban Tengah, kabupaten TTS.

Kegiatan itu dilakukan sebagai wujud keberadaan Polri dalam melaksanakan, serta mengimplementasikan kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri sebagai upaya mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) .

Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP DG. Anjasmara, SH,MH menyampaikan bahwa patroli  dialogis ini dilaksanakan secara rutin dengan sasaran tempat-tempat keramaian dimana masih ada aktivitas masyarakarat berkerumun atau berkumpul seperti di  pusat perbelanjaan.

 Lanjutnya, personil yang melaksanakan patroli juga menghimbau warga untuk menaati anjuran dan protokol kesehatan dari pemerintah agar terhindar dari penyebaran virus Corona.