Operasi Bina Kusuma, Sat Binmas Polres Laksanakan Binluh  Tentang Kenakalan Remaja

Operasi Bina Kusuma, Sat Binmas Polres Laksanakan Binluh  Tentang Kenakalan Remaja

Tribratanewstts.com -Sat Binmas Polres  Timor Tengah Selatan (TTS), Selasa (17/09/19) melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan pembinaan tentang Kenakalan remaja di SMA Kristen 2 Soe, Kabupaten TTS.

kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat binmas Polres TTS Jeci Nomnafa dan di dampingi anggota Sat Binmas Polres TTS.

Dalam penyampaiannya kepada para pelajar bahwa kenakalan remaja merupakan perbuatan yang tidak terpuji dan dapat mengakibatkan kerugian bagi diri sendiri bahkan orang lain.

" Dalam pergaulan sehari -hari terutama dilingkungan sekolah agar sesama teman saling mengingatkan tidak melakukan hal yang dapat mengganggu ketertiban di sekolah maupun di lingkungan luar sekolah", imbaunya.

Lanjutnya, " taati  aturan yang ditetapkan pihak sekolah maupun Undang-undang yang ada dan diharapkan  tidak ikut- terlibat kenakalan remaja, seperti tawuran ataupun bentuk arogansi lain serta pengaruh narkoba yang dapat merusak mental generasi muda.

Sementara itu saat dihubungi, Kabag Ops Polres TTS AKP DG Anjasmara SH,MH bahwa Operasi Bina Kusuma yang digelar ini dalam rangka mencegah, dan menanggulangi terjadinya kenakalan remaja dan kejahatan premanisme.

"Operasi ini akan digelar mulai telah dimulai dari tanggal 16 sampai dengan 29 September 2019" , ujarnya