LAT PRA OPS SEMANA SANTA TURANGGA 2016 POLRES TTS

LAT PRA OPS SEMANA SANTA TURANGGA 2016 POLRES TTS
Tribratanewstts.com- Polres Timor Tengah Selatan melaksanakan Lat Pra Operasi Semana Santa Turangga 2016, Selasa  (15/03/2016) pukul 09.00, bertempat di ruangan aula PPKO Polres TTS. semana 4 semana 2 semana 5 Latihan Pra Ops Semana Santa  Turangga 2016   yang dibuka  oleh Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS  selaku Waka Ops Res  dan di dampingi oleh Kabag Sumda  Polres TTS Kompol Jonathan Tunu , yang dihadiri oleh pejabat utama Polres TTS dan personil  Polres TTS yang namanya tercantum  Ops Semana Santa Turangga 2016. Operasi ini merupakan Operasi kewilayahan   yang akan digelar di seluruh Jajaran Polres Polda Nusa Tengga Timur selama 15  hari terhitung dari tanggal 18 Maret  s/d 01 April  2016. Waka Polres TTS Yohanis Nisa Pewali, SS  dalam arahannya menyampaikan kepada anggota yang akan melaksanakan Operasi Semana Santa  beberapa hal yakni :
  • Berkoordinasi dengan pihak Gereja terkait dengan jadwal pelaksanaan kegiatan ibadah.
  • Anggota yang sudah disprinkan dalam kegiatan pengaman perayaan Paskah 2016 di gereja –gereja agar  mempersiapkan fisik dan mental  sebaik mungkin sehingga dalam kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan baik pula.
  • Saat melakasanakan pengamanan di  Gereja –gereja agar meguasai  situasi dan kondisi  dari gereja tersebut.
  • Para perwira agar dalam pelaksanakan pengamanan  selalu mendapingi anggota dan mengecek kehadiran anggota pada saat pengamanan.
Setelah acara pembukaan oleh Waka Polres TTS Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS  dilanjudkan dengan Pembekalan oleh Kabag Ops Polres TTS AKP AHMAD, SH,  selain itu juga penyampaian materi latihan oleh Kasat Intelkam Polres TTS Burhanudin , SH,  Kasat Binmas AKP Jance Seran,  Kasat Reskrim  AKP Faria Arista, S.I . Kom,  dan KBO Sat  Lantas Polres  Iptu Piung Siprianus.