Kunjungan Presiden RI Ke Kab.TTS, Kapolres TTS Rapat Persiapan Bersama Fokopimda

Kunjungan Presiden RI Ke Kab.TTS, Kapolres TTS Rapat Persiapan Bersama Fokopimda

Tribaratanewstts.com- Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP I Putu Suka Arsa, S.I.K, Senin (21/03/22) rapat bersama Forkopimda TTS si Ruang Kerja Dandim 1621/TTS.

Rapat yang dipimpin oleh Bupati TTS Egusem Pieter Tahun,  ST.MM dan hadir Kapolres TTS, Dandim 1621/TTS, Para perwira Polres TTS serta Kodim 1621.

Dalam rapat tersebut membahas sejumlah persiapan Kunjungan Bapak Presiden RI ke wilayah Kabupaten TTS, demikian dikatakan Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP I Ketut Zedra.

"Bapak Presiden RI direncanakan akan melakukan kunjungan ke Wilayah Kabupaten TTS pada Kamis (24/03/22) dengan menggunakan helikopter dari Kupang  dan dalam kunjungan, sesuai  jadwal sementara  nantinya direncanakan Bapak Presiden akan mengunjungi  beberapa tempat diantara Desa Kesetnana, Desa Nulle dan Kantor Bupati TTS", jelas Kabag Ops.

"Demi aman dan lancarnya kegiatan Kunjungan Presiden RI nantinya, Polres TTS dan Kodim 1621 telah mempersiapkan  personil untuk pengamanan mulai dari kedatangan hingga kembali", tutupnya.

Saat dilangsir, setelah rapat, dilanjutkan dengan pengecekan lokasi mulai dari tempat pendaratan helikopter,  Kantor Bupati TTS, Lokasi kunjungan di desa Kesetnana dan lokasi di  Desa Nule.