Kebakaran di Pasar Inpres Soe,Ini Penjelasan Kapolres TTS

Kebakaran di Pasar Inpres Soe,Ini Penjelasan Kapolres TTS

Tribratanewstts.com-Empat Lapak Darurat Milik Papa Lele Di Pasar Inpres SoE Timor Tengah Selatan (TTS) Ludes Di Lahap Si Jago Merah Rabu 21 Februari 2024 Sekira Pukul 22:00 Wita Tadi Malam.

Sebab Kebakaran dan Kerugian Dari Peristiwa Naas Tersebut Masih  dalam penyelidikan Polres TTS guna   Mengetahui Sebab Kebakaran .

Kepada media, Kamis (22/02/24) Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.S.Ia.K., M, menjelaskan bahwa kronologis kebakaran terjadi sekira pukul 22:00 wita tadi malam,  untuk Hasil Olah TKP diketahui ada 4 Lapak milik papalele yang menjual barang sembako selama ini di Pasar Inpres SoE.

Untuk Mengerahui Sebab terjadi kebakaran anggota masih melakukan penyelidikan namun untuk mengetahui lebih detail maka pihaknya nantinya akan menghadirkan ahli forensik dari tim laboratorium rumah sakit Bhayangkari sangla Denpasar Bali untuk meneliti lebih lanjut sebab terjadi kebakaran.

Terkait sampel puing-puing kebakaran sudah di amblil anggota identifikasi menunggu permintaan tim forensik / selain itu jumlah kerugian material yang terjadi akibat kebakaran juga masih belum di kantongi karena satu orang papalele sementara umroh di Jawa sehingga belum bisa di lakukan perhitungan kerugian material akibat bencana kebakaran tersebut .

Dengan demikian jika tim latfor sudah melakukan penelitian  maka penyidik sudah bisa menghitung jumlah kerugian yang terjadi pada peristiwa kebakaran tersebut .

Pantauan media di Pasar Inpres SoE Timor Tengah Selatan Rabu 21 Februari 2024 sekira pukul 23:30 wita tadi malam , tampak kondisi kobaran api menggelembung tinggi melahap sejumlah lapak yang ada di sekitar TKP  beruntung mobil pemadam kebakaran dan mobil tangky air milik warga sekitar  dan dibantu anggota Polres TTS cepat tiba di TKP dan melakukan pemadaman.