Kapolres TTS dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kunjungi Warga Isoman

Kapolres TTS dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kunjungi Warga Isoman

Tribratanewstts.com- Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS)  AKBP Andre Librian, S.I.K berserta Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten TTS,  Kamis (12/08/21) melaksanakan kunjungan serta pengecekan kepada warga yang sementara menjalani isolasi mandiri ( isoman).

Tim gugus tugas yang dipimping oleh Bupati TTS yang didampingi Oleh Kapolres TTS, Dandim 1621 TTS, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten TTS, Kasat Pol PP, Kepala  Pelaksana BPBD serta Camat Kota Soe.

Saat dilangsir, tim melaksanakan kunjungan di  beberapa warga yang sementara melaksanakan Isoman selain itu tim juga melakukan pengecekan gedung tambahan untuk nantinya digunakan sebagai gdung isolasi terpusat  yang berada di kelurahan Nonohonis Kabupaten TTS.

Dalam  kunjungannya, Tim memberikan semangat dan motifasi kepada warga isoman serta mengimbau kepada warga Isoman agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dan displin mengikuti petunjuk-petunjuk medis selama menjalani Isoman  demi kesehatan serta demi mendukung percepatan penaganan Covid-19 di wilayah kabupaten TTS.

Tidak hanya melaksanakan kunjungan, Tim juga membagikan Sembako serta Masker Kepada Warga yang sementara menjalani Isoman.