Kabid Propam Polda NTT Datangi Polres TTS

Kabid Propam Polda NTT Datangi Polres TTS

Tribratanewstts.com- Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dr. Dominicus S. Yempormase, M.H., beserta anggota tim mendatangi Polres Timor Tengah Selatan  (TTS), Sabtu (19/02/22).

Kabid Propam Polda NTT diterima langsung oleh Kapolres TTS AKBP  I Gusti  Putu Suka Arsa, S.I.K dan didampingi PJU Polres TTS.

Kedatangannya di Polres TTS dalam rangka melanjutkan Program Prioritas kapolri yakni melaksanakan sosialisasi aplikasi Propam Presisi  yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polres TTS dan dalam kegiatan tersebut hadir kapolres TTS, PJU POlres TTS, Para Kapolsek serta Bintara yang menduduki jabatan Perwira.

Disampaikan oleh Kabid Propam bahwa Program aplikasi Propam Presisi guna untuk melayani pengaduan masyarakat terkait kinerja anggota Polri, agar kerja Polri dapat diawasi tidak hanya secara internal, tetapi juga secara eksternal.

“Dengan aplikasi Propam Presisi ini dapat mengontrol perilaku personil Polri khususnya personil Polres TTS sehingga dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat tidak bertentangan dengan kode etik dan peraturan disiplin anggota Polri”, harapnya.

Untuk diketahui, Polri saat ini telah meluncurkan sebuah aplikasi pengaduan bernama Propam Presisi. Aplikasi tersebut dapat digunakan oleh masyarakat apabila ingin mengadukan terkait pelanggaran atau ketidakpuasan atas kinerja anggota atau pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Polri dapat mengunduh aplikasi tersebut mengunakan Smartpone melalui Playstrore