Jelang Nataru, Polres TTS Gandeng Lintas Sektoral Gelar Rakor Ops Lilin  2022

Jelang Nataru, Polres TTS Gandeng Lintas Sektoral Gelar Rakor Ops Lilin  2022

Tribratanewstts.com- Menjelang Operasi Lilin-2022 dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polres Timor Tengah Selatan (TTS) gandeng instansi terkait melaksanakan Rakor Lintas Sektoral, Jumat (16/12/22) di aula PPKO Polres TTS yang dipimpin oleh Waka Polres TTS Gede Arya Bawa, S.Sos., M.H dan didampingi oleh Asisten I Sekda TTS serta Ketua Pengadilan Negeri TTS.

Dalam rangka pengamanan Sambut natal 25 Desemebr 2022 dan tahun Baru 01 Januari 2023 Polres TT akan mengelar Operasi Lilin -2022 dan operasi ini merupakan operasi kemanusiaan  dimana kita memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani  yang akan merayakan natal dan bagi seluruh masyarakat TTS yang juga akan merayakan malam tahun baru demikian sambutan  Waka Polres TTS saat pembukaan rakor.

“ Jelang operasi ini, Polres TTS  melaksanakan rakor dengan mengundang lintas sektoral mengandung maksud menyatukan persepsi serta memberikan saran masukan sehingga dalam pengamanan serta pengawasan saat, sedang dan sesudah perayaan  ini  dapat berjalan aman dan lancar”, jelas Waka Polres TTS.

Lebih lanjut  disampaikan,”   kami  mengajak seluruh Lintas Sektoral agar bekerja sama, sama-sama bekerja serta bergandengan tangan menyukseskan perayaan natal dan tahun baru yang aman dan kondusif”.

Saat Dilangsir,hadir dalam kegiatan ini,  PJU POlres TTS, pejabat mewakili  Dandim TTS, BPBD TTS, Pertamina, Dinas Perindag, Jasa Raharja  serta unsur terkait lainnya.