Hadiri Pertemuan Warga, Bhabinkamtibmas Ajak jaga Kamtibmas

Hadiri Pertemuan Warga, Bhabinkamtibmas Ajak jaga Kamtibmas

Tribratanewstts.com- Bhabinkamtibmas Polsek Batu Putih- Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Brigadir Asep , Selasa  (07/07/20) menghadiri pertemuan warga dibalai Desa Tuakole, Kecamatan  Batu Putih , Kabupaten TTS.

Dalam kehadirannya, sekaligus Bhabinkamtibmas melaksanakan binluh kepada warga tentang kamtibmas dan juga supaya bisa di sampaikan kepada warga agar lebih sigap dan bisa cernati situasi utk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbuan terkait Pencegahan Virus Corona, mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan baru (AKB) dengan menerapkan protokol kesehatan Jangan panik dan tetap waspada, Menghimbau agar menggunakan masker tiap melaksanakan kegiatan di luar rumah dan Rajin mencuci tangan dengan sabun.

Kapolres TTS melalui  Kapolsek Batu Putih Ipda Ngakan bahwa  kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah kegiatan warga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah warga dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif  serta mengimbau kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan dalm Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).