Gelar Jumat Curhat Di Paris Soe, Ini  Curhatan Warga  Masalah Yang Sering Terjadi Pasar

Gelar Jumat Curhat Di Paris Soe, Ini  Curhatan Warga  Masalah Yang Sering Terjadi Pasar

Tribratanewstts.com- Sudah mnejadi program tetap  Polres Timor Tengah Selatan  (TTS) setiap hari Jumat, selai hari libur melaksanakan progam Polri yakni program Jumat Curhat.

Lewat program ini, Polres TTS buka ruang bagi warga masyarakat TTS guna  mencurahkan isi hatinya baik saran maupun usul terkait kamtibmas dan dari saran usul itupun langsung di berikan tanggapan  maupun  solusi  ataupun dan jaln keluar   dimana semuanya demi kamtibmas serta

Jumat Curhat kali ini (10/03/23) polres TTS yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres TTS dan tim menyasar di pasar Inpres ( Paris)  Kota Soe, kabupaten  TTS.

Sejumlah curhatan wargapun disampikan dan tidak tanggung-tanggung Timpun langsung memberikan tanggapan dan solusi.

Salah satu warga pasar,  sebut saja Ahmad dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa,  di lingkungan pasar sering terjadi pencurian  dan pada  jam-jam tertentu sering ada pemuda-pemuda  yang duduk menkonsumsi minuman keras di depan pasar dan  melakukan pemalakan.

Tanggapan dari Kabag SDM  berterima kasih atas penyampainnya, kami dari Polres TTS melalui Unit patroli Sat Samapta dan  Pospol Pasar akan lebih meningkatakan Patroli Khusunya pada malam hari  bahkan  siang hari baik jam rawan maupun tidak rawan demi menekan niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya baik  pencurian maupun mabuk-mabukan yang kemudian melakukan pemalakan.

“ Kami imbau juga kepada para pedangang agar saat hendak meninggalkan barang  dagangannya agar dipastikan sudah tertutup ataupun terbungkus rapi dan  terkunci dengan aman”, imbaunya.

“Bila menemukan terjadinya suatu pebuatan kriminal agar sesegera mungkin laporkan ke Pospol Pasar dan tidak main hakim sendiri yang akhirnya dapat merugikan diri sendiri, dan kami ajak agar sama-sama jaga kamtibmas, karena kamtibmas yang aman  dan kondusif tidak saja tugas Polri Saja tapi tugas kita bersama”, Tutup Kabag .