Dukung Pelaksanaan Tugas,   Bhabinkamtibmas Polres TTS   Dapat HP Android

Dukung Pelaksanaan Tugas,   Bhabinkamtibmas Polres TTS   Dapat HP Android

Tribratanewstts.com- Guna  Mendukung  Tugas  Bhabinkamtibmas di lapangan, Polres Timor Tengah Selatan (TTS),  berikan HP Android kepada Bhbainkamtibmas jajaran  Polres TTS, Selasa (23/04/24) di lapangan Apel Mapolres TTS.

Penyerahan HP yang dilaksanakan melalui acara apel  Anev Bhabinkmatibmas yang dipimpin langsung oleh kasat Binmas Polres TTS  dan hadir seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres TTS.

Dalam arahannya, Kasat Binmas menyampaikan bahwa HP android yang dibagikan ini merupakan dukungan dari dinas Polri kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas guna menunjang tugas-tugas dilapangan  oleh karena itu gunakanlah sesuai peruntukannya untuk kepentingan kedinasan Polri dalam hal ini tugas-tugas Bhabinkamtibmas.

HP ini sangat handal, baik dari Speck maupun fitur - fitur yang ada serta yang lebih lagi,  HP ini terdapat dua fungsi selain fungsi sebagai HP bisa juga digunakan sebagai HT sehingga memudahkan  sesama rekan-rekan Bhabinkamtimas dalam berkomunikasi.

“Harapannya dengan adanya dukungan dari dinas ini, rekan-rekan Bhabinkamtibmas agar meningkatkan kegiatan-kegiatan di tengah masyarakat sehingga kamtibmas semakin aman dan kondusif  serta laporkan hasil kegiatan kepada pimpinan secara berjenjang melalui HP yang telah ini”. Harapnya

“Selain itu, sebagai  unjung tombak Polri di tengah masyarakat, penampilan dalam berpakaian dinas juga perlu diperhatikan mulai dari atribut, rambut dan jaga etika sebagai anggota Polri’, tutupnya.