Dibukanya Kembali Destinasi Wisata Kabupaten TTS, Ditandai dengan Bersepeda Santai oleh unsur Forkopinda TTS

Dibukanya Kembali  Destinasi Wisata Kabupaten TTS, Ditandai dengan Bersepeda Santai   oleh unsur Forkopinda TTS

Tribratanewstts.com- Kembali dibukanya Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), unsure Forkopinda kabupaten TTS menandainyanya dengan  digelarnya bersepeda Santai ,  Rabu (26/05/21).

Bersepeda santai dengan jarak tempuh sekitar 27 km dan  titik star didepan Mapolsek menuju etape pertama di kantor Desa Oebelo dan kembali dilanjutkan ke Finish di pantai oetune kecamatan Kualin , Kabupaten TTS yang merupakan salah satu  destinasi  wisata pantai yang ada di Kabupaten TTS.

Bupati TTS Egusem Pieter Tahun , ST., MM dalam arahannya sebelum bersepeda santai menyampaikan bersepeda santai ini  sebagai salah satu bentuk kegiatan oleh raga dalam menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.

“ Kegiatan ini juga bertujuan mengenalkan mengenalkan destinasi wisata  serta pembukaan kembali destinasi wisata yang ada di kabupaten TTS ,  namun demikian Protokol kesehatanpun harus tetap dijalankan dan diterapkan”, ujar Bupati TTS.

Saat dilangsir peserta sepeda santai ini selain Kapolres TTS AKBP Andre Libian, S.I.K  dan unsure Forkopinda kabupaten TTS turut hadir Ibu Ketua Bhayangkari  TTS, PJU Polres TTS dan Anggota Polres TTS,   PJU Kodim   1621 TTS dan anggota, Para Pejabat Pemda TTS, jajaran BUMN serta sejumlah warga masyarakat yang turut berpartisipasi.