Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Warga

Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Warga

Tribratanewstts.com- Bersinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Boking- Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Brigadir Maksi Tafuli  dan Babinsa kecamatan  Santian  sambangi warga desa  Naifatu, Kecamaytan santian, kabupaten TTS , Selasa ( 23/02/21).

 Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan cegah covid-19 kepada warga desa.

Disampaikan, “  saling hormat-menghormati, jaga kerukunan antar warga serta tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, bila ada ganguan kamtibmas agar sesegera mungkin laporkan ke Polsek atau Bhabinkamtibmas  dan Babinsa sehingga dapat dilakukan langkah-langkah penanganan selanjutnya sesuai aturan yang berlaku”.

“ Tetap patuhi protokol kesahatan demi mencegah penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan santian dan sekitarnya”, tambah bhabinkamtibmas.

Sementara itu kapolres TTS saat di konfirmasi melalui kapolsek Boking Ipda Made Arsana membenarkan adanya kegiatan sambang  oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ke  warga desa Naifatu.

“ Ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam membina kamtibmas   agar tetap aman dan kondusif di tengah-tengah warga desa dan ini juga sebagai upaya Negara selalu hadir di tengah masayarakat khususnya dalam hal Harkamtibmas”, ujarnya.