Beri Rasa Aman Bagi Warga, Sat Sabhara Polres TTS Patroli Malam

Beri Rasa Aman  Bagi Warga,  Sat Sabhara Polres TTS Patroli Malam
Tribratanewstts.com- Memberikan rasa  aman kepada masayrakat agar masyarakat tidak resah saat   malam hari , serta menekan terjadinya tindak pidana  yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan , Sat Sabhara Polres TTS melaksanakan Patroli pada malam Hari, Rabu (05/04/2017) pukul  19.00 wita. IMG-20170406-WA0013 Patroli dengan rute seputaran kota Soe,  walaupun dengan cuaca yang tidak bersahabat hujan ditambah kabut tidak mengurung niat Sat Sabhara Polres TTS untuk melaksanakan Patroli. 2
Sementara itu sebelum pelaksanaan Patroli, terlebih dahulu  melaksanakan apel yang diambil oleh Danru atau senior dalam regu patroli tersebut guna memberikan arahan dan petunjuk sebelum Patroli dilaksanakan.
Kegiatan  Patroli Sabhara Polres TTS ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap  hari baik siang maupun  malam hari demi terciptanya   situasi dan kondisi  masyarakat  diwilayah seputaran kota Soe yang aman dan tertib serta menghilangkan rasa takut warga saat melakukan aktivitas sehari-hari.