Bakti Religi Polres TTS, Sambut Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Bakti Religi Polres TTS, Sambut Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Tribratanewstts.com- Polres Timor Tengah Selatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 , Kamis (20/06/24).

 

Bakti Religi yang dilaksanakan disejumlah tempat ibadah  yang ada di kota soe   yakni  Gereja Yunus Nunumeu , Kapela St. Vinsensius Nonohonis- Soe, Masjid Nurussa’ Adah Soe dan Pura Giri Suci Soe.

 Dalam kegiatan ini, sejumlah personil  Polres TTS Baik PJU Perwira  Staf di kerahkan melaksanakan Bhakti Religi dengan  bergotong royong mebersihkan sampah maupun  rumput liar yang tumbuh di sekitar tempat ibadah yang dipimpin dan dipantau langsung oleh Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K.,M.H.

Kapolres TTS melalui Kabag Ren Polres TTS AKP Agus Solle sebagai  ketua Pelaksana kegiatan  menjelaskan bahwa, kegiatan yang digelar ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan Bakti Religi ini  juga sebagai wujud  telah terjalinnya silahturahmi antara Polri Polres TTS dan pemeluk agama yang ada di kab. TTS. 

Selain kegiatan ini, digelar juga beberapa kegiatan yakni Bansos, Lomba kebersihan antar Polsek, Bagian, Fungsi dan Seksi  dan pertandingan-pertandingan yang dilaksanakan secara internal, "tutupnya".