Apel Jam Pimpinan  Diawali Dengan  Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya dan Panca presetya Korpri ​​​​​​​

Apel Jam Pimpinan  Diawali Dengan  Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya dan Panca presetya Korpri  ​​​​​​​

Tribranewstts.com- Apel jam pimpinan merupakan  kegiatan rutin Polres Timor Tengah Selatan  (TTS) yang dilaksanakan setiap hari Senin  selain hari libur  dan sebagai pengambil apel  adalah Kapolres TTS atau Waka Polres TTS dan diikuti oleh seluruh  personil Polres TTS baik Perwira ,Bintara serta ASN Polres TTS.

Rangkaian Apel jam pimpinan dimulai dari laporan Perwiara apel kepada pengambil apel,  penghormatan, laporan, Doa , Pengucapan Tribrata , Catur Prasetya dan Panca presetya Korpri, amanat,  laporan penutup, penghormatan , pemipin apel meninggalakan lapangan apel.

Kapolres TTS melalui Kabag Sumda Polres TTS AKP Frids Mada dalam keterangannya, Senin ( 01/11/21) bahwa untuk pertugas dan perangkat  pada pelaksanaan apel jam pimpinan setiap hari Seninpun bergantian  dari Bagian ,  Satuan dan  Seksi  kecuali pemimpin apel  yakni kapolres TTS dan  Waka Polres TTS.

“Pengucap Tribrata dan Catur Prasetya  oleh dua personil Polri  dan selesai pengucapan oleh personil yang ditunjuk selanjutnya diikuti oleh seluruh peserta apel  sama halnya dengan pengucap Panca presetya Korpri  setelah diucap diikuti oleh seluruh ASN Polres TTS”, tambah Kabag Sumda.