Singgah di Polres TTS, Komandante Sentru Formasaun Polisia Timor Leste Ucap Terima Kasih

Singgah di Polres TTS, Komandante Sentru Formasaun Polisia Timor Leste Ucap Terima Kasih

Tribratanewstts.com- Kepolisian Timor Leste (Polisia Timor Leste), Rabu (01/03/23) yang dipimpin oleh Komandante Sentru Formasaun Polisia Timor Leste an.Arquimino Ramos beserta rombongan singgahi Polres TTS.

Dalam persinggahannya, rombongan diterima langsung oleh Waka Polres TTS  Gede Arya Bawa, S.Sos, M.H dan didampingi oleh pejabat utama Polres TTS.

Waka Polres TTS dalam sambutannya menyampaikan terima kepada   Polisi Timor Leste yang didalamnya tergabung Komandante Sentru Formasaun Polisia Timor Leste an.Arquimino Ramos  dan rombongan yang menyempatkan waktu singgah di Polres TTS sebelum melajutkan perjalanan ke Kupang.

"Terima kasih kepada Komandante Sentru Formasaun Polisia Timor Leste an.Arquimino Ramos  dan rombongan, menyempatkan waktunya  singgah di Polres TTS sebelum melajutkan perjalanan ke Kupang, ini merupakan suatu kehormatan bagi Kami" ucap Waka Polres TTS.

Sementara itu,  Komandante Sentru Formasaun Polisia Timor Leste menyampaikan ucapan terima kasih kepada Waka Polres TTS atas sambutannya walaupun ditengah kesibukan tugas namun menyediakan waktu khusus menerima rombongan Polisia Timor Leste, harapannya, kekerabatan ini tetap terjalin walaupun rombongan hanya singgah dalam waktu yang singkat saja.

Penjelasan  yang diperoleh dari Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP Sedra, SH  bahwa   Komandante Sentru Formasaun Polisia Timor Leste an.Arquimino Ramos  dan rombongan  akan melaksanakan kegiatan  kerjasama bilateral dengan Kepolisian RI khusunya Polda NTT yakni melakukan study & penelitian serta melakukan kerjasama di Bidang Pendidikan Kepolisian dengan Lembaga Pendidikan Polri yakni Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda NTT.