Rutin, Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor Mollo Barat Sambangi Warga

Rutin, Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor Mollo Barat Sambangi Warga

Tribratanewstts.com- Dalam rangka menjaga kamtibmas tetpa aman dan kondusif di tengah pandemic Covid-19 , Bhbinkamtibmas Pol Sub Sektor Mollo Barat – Polres Timor tengah Selatan (TTS) Bripka Esau Taebona rutin sambangi warga Desa  Fatukoa Kecamatan Mollo Barat,  Kabupaten TTS, Selasa (11/01/22).

Dalam kegiatan sambangnya,  Bhabinkamtibmas  selalu  mengimbau warga  agar selalu menjaga sitkamtibmas dalam desa dan juga  mengajak warga  yang belum mendapat pelayanan vaksinasi covid 19 tahap I, agar segera mendaftarkan diri dan melaksanakan vaksin di gerai vaksin yang telah di siapkan oleh  PKM Salbait.

“Dalam aktifitas sehari-hari  agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yakni menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan serta  membatasi mobilitas dan interaksi”, imbaunya.

“Musim penghujan saat ini  agar selalu berhati hati dalam beraktifitas  diluar rumah dikarenakan dengan curah hujan yang sangat tinggi dapat mengakibatkan terjadi banjir, tanah longsor dan pohon tumbang”,  jelasnya.