Kapolres TTS, Forkopimda Serta KPU Kab TTS Lepas Tim Distribusi Logistik Ke 11 Kecamatan

Kapolres TTS, Forkopimda Serta KPU Kab TTS Lepas Tim Distribusi Logistik Ke 11 Kecamatan

Tribratanewstts.com- Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.S.I.K.,M.H beserta unsur Forkopimda,  KPU Kab TTS,  Bawaslu  dan sejumlah  perwakilan Parpol  melepas Tim Distribusi Logistik Untuk 11 Kacamatan, 1.745 Kotak Suara dan 349 TTS untuk tahap pertama Sabtu 10 Februari 2024 tadi siang sekira pukul 10:00 wita.

Dalam arahannya Kapolres Meminta kepada seluruh personil pengawal logistik yang teridiri dari 2 personil TNI / Polri untuk 1 mobil agar selalu berhati-hati di tengah perjalanan mengingat cuaca hujan yang tidak bersahabat dihantui medan yang cukup menantang turun dan naik kondisi medan agar tim selalu berhati-hati sehingga logistik tiba di tempat tujuan  PPK dan PPS selamat dan aman tanpa ada persoalan." Jelas Kapolres TTS.

Sememtara itu untuk Pergeseran Pasukan secara keseluruhan akan berlangsung pada Senin 12 Februari 2024 pekan depan menanti tim BKO dari Polda NTT dan dari Sat Brimobda Polda NTT pergeseran baru akan di lakukan untuk memenuhi kuota pengaman Pemilu di 1.379 Tempat Pemungutan Suara yang tersebar di 32 Kecamatan seluruh Kabupaten Timor Tengah Selatan."Ujar KapolresTTS.

Selanjutnya Kapolres menghimbau dan memintak kepada masyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk mendukung KPU sebagai penyelenggara agar menjaga ketertiban dan kemanan didalam lingkungan masyarakat jelang pesta demokrasi berlangsung siapapun dia yang terpilih mereka adalah putra-putri terbaik dan aset bangsa.

Dengan demikian selaku Kapolres pihaknya sangat mengharapkan dukungan dan bantuan masyarakat untuk ikut menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat semi suksesnya pesta demokrasi untuk menentukan masa depan Bangsa Indonesi." Tutup Kapolres TTS.

Dari pantauan, di Gudang Logistik KPU tepatnya di Gor Nekmese SoE Sabtu 10 Februari 2024 Kegiatan Distribusi di Awali ibadah bersama selanjutnya Pelepasan Oleh Kapolres dan KPU dan Pasi Teritorial Kodim 1621 TTS mewakili Dandim dan Asisten I Setda TTS mewakili Bupati TTS