Serah Terima Tugas Jaga, Personil Piket SPKT Polres TTS Laksanakan Serah Terima Tugas Jaga

Serah Terima Tugas Jaga,  Personil Piket SPKT Polres TTS Laksanakan  Serah Terima Tugas Jaga

Tribratanewstts.com- Personil piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu  atau yang disingkat SPKT  melaksanakan serah terima Pilket jaga, Selasa (24/01/23) di depan  ruangan SPKT Polres TTS.

Pelaksanaan apel serah terima Piket jaga dipimpin oleh perwira pengawas dan ikuti oleh personil Piket penjagaan maupun piket fungsi baik yang akan lepas piket maupun yang akan melaksanakan pergantian piket jaga atau naik piket jaga.

Sebelum pelaksanaan serah terima piket jaga, wajib Piket lama dan piket baru melakukan pengecekan terhadap barang inventaris, kebersihan ruangan piket, tahanan  serta hal-hal lain yang berkaitan denga pelaksanaan piket , demikian dikatakan Kapolres TTS melalui  KASPKT Polres TTS Ipda Dewa Suariawan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam serah terima jaga, sebagai perwira pengawas juga sama-sama melakukan pengecekan bersama anggota piket  terkait senjata  api tahanan bahkan mengecek ruangan serta memberikan arahan petunjuk kepada piket baru maupun yang lama yang kan lepas piket.

Tujuan dari serah terima ini guna meningkatkan disiplin anggota dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan yang optimal kapada masyarakat  dan pengamanan mako.