Kapolres TTS Sambut Langsung Kapolda NTT Sebelum Hadiri Acara Hadiri Open House

Kapolres TTS Sambut Langsung Kapolda NTT Sebelum Hadiri Acara Hadiri Open House

 Tribratanewstts.com-Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Drs.   Johni Asadoma, M. Hum dan rombongan disambut langsung oleh  Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K,  Selasa (03/01/2023) sebelum mengikuti open house di Rumah Jabatan Wakil Bupati TTS di Hotel Bahagia 2 SoE.

 

Usai Penyambutan,  Kapolda NTT dan rombongan bersilahturahmi dengan Kapolres TTS dan jajaran sambil beristirahat, bercanda gurau sebelum mengikuti acara open house.

Kapolres TTS  menyampaikan terimakasih kepada Bapak  Kapolda NTT atas kunjungannya di wilayah Kabupaten TTS. “Sebagai putra daerah Nusa Tenggara Timur penyambutan secara sederhana namun semuanya penuh kasih dan damai,” katanya.

Kapolres TTS juga mengatakan atas nama pribadi dan anggota menyampaikan selamat datang dan Selamat Natal dan Tahun baru untuk Kapolda NTT dan keluarga. “Kiranya damai Natal dan Tahun Baru dapat memperbaharui hidup kita,” tutup Kapolres TTS.

Saat dilangsir , Kapolda NTT tiba di Kota SoE tepatnya di Hotel Bahagia pukul 17:30 WITA selanjutnya bersilahturahmi dan pada pukul 20:00 WITA didampingi Kapolres TTS bergeser ke rumah jabatan Wakil Bupati TTS guna menghadiri Open House dalam rangka perayaan Natal  25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023.