Cegah Kemacetan dan Laka Lantas, Personil Polsek Amanuban Tengah Melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lantas

Cegah Kemacetan dan Laka Lantas, Personil Polsek Amanuban Tengah Melaksanakan  Penjagaan  dan Pengaturan Lantas

Tribratanewstts.com- Mencegah terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas  Polsek Amanuban Tengah -Polres Timor Tengah Selatan (TTS) kerahkan personil Polsek melaksanakan pengaturan lalu lintas, Rabu (09/02/22).

Setiap hari rabu tiap minggunya merupakan hari pasar kelurahan Niki-niki Kecamatan Amanuban Tengah  sehingga mendatangkan  banyak warga serta kendaraan  bermotor  masuk keluar dari dalam pasar dan demi menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas , setiap hari pasar personil kami kerahkan personil melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalur jalan raya depan pasar , demikian dikatakan kapolsek Amanuban Tengah Iptu Peter Riwu, SH.

“Jalur jalan raya ini juga merupakan jalur jalan Negara menuju Negara Timor leste sehingga perlu di laksanakannya pengaturan  dengan harapan tidak  menggangu kelancaran arus lalin bagi pelaku perjalanan yang akan menuju ke kabupaten tetangga maupun ke  dan ke negara Timor Leste”, jelasnya.

“Selain pengaturan lalu Lintas, sebagian personil dikerahkan juga melaksanakan patrol sambang diseputaran area pasar sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan pencegahan penyebaran covid-19 bagi warga penghuni pasar”, tambahnya .