Apresiasi Kinerja Personil, Kapolres TTS Beri  Penghargaan

Apresiasi Kinerja Personil, Kapolres TTS Beri  Penghargaan

Tribratanewstts.com- Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan ( Polres TTS), kamis ( 19/089/21) di lapangan apel Mapolres TTS menggelar Upacara pemberian  penghargaan kepada personil Polres TTS yang berprestasi oleh Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K.

Personil yang menerima penghargaan ini tidak saja personil Polres TTS namun ASN Polres TTSpun  menerima penghargaan.

Saat dilangsir, personil yang menerima penghargaan terdiri dari 3 (tiga) personil Polres TTS dan 1 (satu) ASN Polres TTS.

Dalam sambutannya, kapolres menyampaikan bahwa  upacara pemberian penghargaan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan yang digelar namun jangan menganggap ini sebagai formalitas saja, pemberian penghargaan  kepada personil yang berprestasi ini sudah melalui  suatu proses penilaian oleh tim interen Polres TTS.

“ Harapannya kepada personil yang lain agar terus meningkatkan dedikasi kinerjanya serta bekerja baik sehingga  dapat di nilai dan sesungguhnya yang kita lakukan ini dalam hal pemberian penghargaan merupakan salah satu wujud memberikan motifasi yang baik kepada seluruh personil untuk bekerja baik  dan nyata dalam memberikan pelayan Polri kepada masyarakat”, harap kapolres TTS.

Kapolres juga mengharapkan kepada personil Polres TTS agar dalam situasi sekarang ini personil harus benar-benar bertugas dengan baik , jauhi prilaku yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi.