Temui Warga, Bhabinkamtibmas Berterima Kasih kepada  Warga Yang Mematuhi Prokes ​​​​​​​

Temui Warga, Bhabinkamtibmas Berterima Kasih kepada  Warga Yang Mematuhi Prokes  ​​​​​​​

Tribratanewstts.com- Patroli sambang merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas dalam menjalin silahturahmi bersama warga serta sebagai upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

Melalui patroli sambang juga, Bhabinkamtibmas langsung bertemu dan bertatap muka  dengan warga dan saling berkomunikasi.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor Pasar Inpres Soe – Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Brigadir Kasim Gae saat patroli sambang dan menemui Warga binaannya di Kelurahan  Kelurahan Oekefan Kabupten TTS , Senin (25/10/21) tidak tanggung-tanggung menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes ) Covid-19.

“ Saya berterima kasih kepada bapak-bapak yang telah mematuhi Prokes , diharapakan agar ini dipertahankan dan sampaikan juga kepada keluarga kenalan agar patuhi prokes demi memutus penyebaran covid-19”, jelas Bhabinkamtibmas.

Kapolres TTS melalui Kasat Binmas Polres TTS IPtu Agus Solle bahwa kegiatan  patroli Sambang ini merupakan kegiatan rutin yang  selalu dilaksanakan  dan wajib oleh setiap Bhabinkamtibmas sebagai upaya meningkatkan silahturahmi dengan warga dan sekaligus menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

“Tidak hanya itu,  dalam penegakan penerapan Prokes, Polri tidak saja melakukan imbauaa-imbauan namun apresiasipun diberikan kepada warga yang mematuhi prokes ,ini dilaksanakan sebagai upaya tetap mengedukasi warga agar tetap disiplin dalam menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari”, tandasnya.