Pohon Tumbang di Tengah Jalan, Gerak Cepat Polres TTS Melakukan Upaya Pembersihan

Pohon Tumbang di Tengah Jalan, Gerak Cepat Polres TTS Melakukan Upaya Pembersihan

Tribratanewstts.com-Akibat  cuaca ekstrim hujan deras disertai angina kencang yang  malanda wilayah  kecamatan Kota Soe , Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dan sekitarnya, mengakibatkan terjadinya pohon tumbang  di jalan raya kelurahan Soe,  Rabu (13/03/24).

Melalui laporan warga, bergerak cepat,personil  Polres TTS  melalui satuan lalu lintas Polres TTS  yang dipimpin oleh Kanit Patwal Polres TTS  Aipda Frengky ngole dan di  BPBD Pemda TTS langsung mendatangi   TKP  dan melakukan upaya pembersihan pohon yang tumbang tepat di tengah jalan.

“Kapolres TTS melalui kabag Ops Polres TTS AKP I Ketut Sedra, SH dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dimana pohon tumbang di sekitar jalan raya kel. Soe sekitar pukul 07.30 wita pagi tadi   , dari  kejadian tersebut,  kami mendapat laporan warga dan  kamipun langsung  kerahkan personil    dibantu dari BPBD TTS membersihkan pohon tumbang di tengah jalan tersebut ", demikian disampaikan Kabag Ops.

Dari laporan rekam –rekan dilapangan , sempat terjadi terjadi antrian  kendraan akibat pohon yang tumbang ini namun sudah teratasi dan arus lalu lintas sudah kembali normal dan dari kejadian ini kita bersyukur karena tidak ada korban jiwa maupun materil.

 “Kesempatan ini juga kami imbau kepada para pengendara maupun warga agar selalu hati -hati dan waspada karena sekarang adalah musim penghujan disertai angina kencang  sehingga sewaktu-waktu  bisa saja terjadi bencana”, tutupnya.