Lebih Dengan Warga, Pospol Mollo Barat, Gelar Jumat Curhat

Lebih Dengan Warga, Pospol Mollo Barat, Gelar Jumat Curhat

Tribratanewstts.com- Pospol Mollo Barat -Polres Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar Jumat Curhat di Kantor Desa Besana, Kecamatan Mollo Barat, Kabupaten TTS, yang dipimpin langsung oleh Kapospol Mollo Barat Aiptu Genes Bolling dan di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Besana Aipda Esa Tabona, Jumat (22-09-23).

 Seperti biasanya kegiatan
Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Program jumat curhat juga merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat.

Saat Jum’at Curhat Pospol Mollo Barat di bicarakan beberapa hal diantaranya, terkait Karhutla, Tindak Pidana Perdagangan Orang serta masalah-masalah sosial lainnya yang dapat mengakibatkan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Kapospol mengatakan, selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, program Jumat Curhat dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Pospol Mollo Barat  agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.

Dari pantauan, Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Besana, para Perangkat desa besana,tokoh adat,tokoh agama,Tokoh pemuda dan sejumlah masyarakat desa besana.