Kapolres TTS Hadiri Upacara Peringati HUT RI ke 76

Kapolres TTS Hadiri Upacara Peringati HUT RI ke 76

Tribratanewstts.com- Peringati HUT RI ke 76, Selasa ( 17/08/21) Pemda kabupaten TTS menggelar Upacara di lapangan Pupenmas Kota Soe.

​​​​​​Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati TTS Egusem Pieter Tahun, ST, MM dan hadir Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K, bersama unsur Forkopinda , Para Anggota DPRD Kab. TTS, Para pejabat utama polres TTS, Kodim 1621 TTS, Ketua Bhayangkari Cabang TTS serta Ketua TP PKK Kabupaten TTS..

Dibawah Pademi Kovid-19 , Upacara kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelum sebagai contoh pengibar berdera Merah Putih hanya dikibarkan oleh  pasukan pengibar yang berjumlah 8 (delapan ) orang panggota paskibra dan 4 personil  Polres TTS sebagai pengapit, Serta pasukan 17 oleh Para Siswa Siswi terpilih dari sejumlah SMU Di Kabuapten TTS sedangkan pasukan 45 ditiadakan.  

Sebagai peserta upacara guna menghindari kerumunan,  pesertanya hanyalah Anggota  Polres TTS, Kodim 1621, serta Sejumlah ASN Pemda kabupaten TTS dan tidak melibatkan para pelajar.

Demi terselenggara kegiatan upacara agar aman dan lancar, sejumlah personil Polres TTS ditempatkan di seputaran lapangan Pemda Kab TTS guna melaksanakan pengamanan.

 Kapolres TTS melalui Kabag Sumda Polres TTS AKP Frids mada, SH  selaku penanggung jawab pelaksanaan peringati Hari kemerdekaan RI ke 76 ini menyampaikan bahwa kali ini yang bertugas melaksanakan upacara  hari kemerdekaan adalah Polres TTS dimana semua perangkat Upacara adalah personil Polres TTS baik perwira maupun Bintara.