Harapan Kapolres TTS Disaat Coffe Morning Bersama Para Perwira

Harapan Kapolres TTS Disaat Coffe Morning Bersama Para Perwira

Tribratanewstts.com - Kapolres Timor Tengah Selatan  (TTS) AKBP Ariasandy. S.I.K. didampingi oleh Waka Polres TTS KOMPOL Yosef Berelaka, SH  rutin menggelar  Coffe Morning Pejabat Utama di  lobi aula PPKO Polres TTS, Rabu (20/05/20)

Kegiatan  Coffee Morning tersebut diikuti oleh Kabag Ops AKP DG. Anjasmara, SH.MH para Kasat Polres TTS dan Perwira Polres TTS.

Kapolres TTS AKBP Ariasandy. S.IK menjelaskan bahwa Coffe Morning bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

“Menekan Kepada para Kabag, Kasat, dan Perwira bahkan Kapolsek jajaran TTS untuk selalu mengecek setiap perkembangan yang ada diwilayahnya masing-masing” Ucap Kapolres TTS.

“Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, laksanakan patroli dan sambang serta laksanakan pendekatan dengan masyarakat, giatkan Bhabinkamtibmas untuk berada di daerah binaanya dan jupayakan agar tetap melaksanakan juga sosialisasi maupun himbauan untuk memutus mata rantai Covid-19 dimana tempat tugasnya masing-masing sebagai anggota Polri, “ Lanjutnya.

Kapolres TTS juga berharap. “ kegiatan Coffe Morning dapat dilaksanakan juga di masing-masing Polsek dengan harapan terciptanya komonikasi antara Pimpinan dan Anggota dalam suatu Institusi serta dalam pelaksanaan tugas kedepan, terutama para Kasat dan Kapolsek jajaran untuk menghimbau dan mengajak warganya agar dapat mendukung Pemerintah dalam masa penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten TTS.” Harapnya.