Walaupun Cuaca Tidak Bersahabat, Sat Lantas Polres TTS Tetap Turun Kejalan  Gatur Lalin Pagi  Demi Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Walaupun Cuaca Tidak Bersahabat, Sat Lantas Polres TTS Tetap Turun Kejalan  Gatur Lalin Pagi  Demi Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribaratnewstts.com- Cuaca Kota Soe yang tidak bersahabat pada pagi hari yakni gerimis  yang mengguyur disertai kabut yang menyelimuti, tidak menjadi penghalang dalam pelaksaanaan tugas khusus dalam memberikan pelayanan kamseltibcarlantas  kepada para pengguna jalan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Timor Tengah Selatan (TTS).

 Seperti di langsir, walaupun  cuaca tidak bersahabat  Personil Satuan  Lintas Polres  dengan penuh semangat demi memberikan pelayan kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan , personil diturunkan ke jalan raya dan melaksanakan pengaturan pagi, Jumat (11/06/21).

Personil ditempatkan disetiap persimpangan jalan yang ada di seputaran kota Soe  guna melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

Saat dikonfirmasi , Kapolres TTS melalui kasat Lantas  Iptu Iptu Stevenson A.  Bessie bahwa dalam memberikan pelayan Polri  khususnya kamseltibcarlantas  bagi para pengguna jalan,  itu merupakan prioritas kami, walaupun kita  dalam pelaksanaan tugas  terdapat cuaca yang tidak bersahabat .

“  pengaturan lantas pada pagi hari ini sangat penting dikarenakan pada pagi hari merupakan awal dari masyarakat melakukan aktifitas, oleh karena itu dengan pengaturan pada pagi hari diharapkan dapat menekan kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas”, ujarnya.

Tambahnya, diimbau kepada para pengguna jalan agar selalu berhati dalam mengendarai kendaraannya , nyalakan lampu utama bila kabut tebal serta perhatikan kecepatan kendaraan dan jadikan keselamatan  paling utama dalam berkendara”, imbaunya.