Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Amanuban Selatan Patroli Ke Pasar

Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Amanuban Selatan Patroli Ke Pasar

Tribratanewstts.com-  memberikan rasa aman dan nayamna bagi warga pengunjung pasar , Polsek Amanuban Selatan POlres Timor Tengah Selatan (TTS) melaksanakan patroli ke pasar mingguan  Kecamatan Amanuban Selatan, kabupaten TTS, kamis ( 08/10/20).

Patroli dialogis yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Amanuban tengah Ipda I Mader Wijaya, SH dan di damping sejumlah personil Polsek Amanuban Selatan.

Dalam patrolinya, kapolsek berserta anggota  langsung  menyapa penjual ataupun pembeli seraya memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat, dan dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain memberikan imbauan kamtibmas, di imbau juga agar patuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Amanuban Selatan, “ jaga jarak, selalu menggunakan masker dan selalu mencuci tangan  menggunakan sabun”, imbau kapolsek.

Kapolres TTS melalui Kapolsek Amanuban  Selatan  bahwa kegiatan ini selalu di laksanakan oleh Polsek Amanuban selatan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga  serta mengantisipasi kerawanan Kamtibmas dan kriminalitas  di keramaian khususnya  pada saat pasar mingguan.