Ciptakan Kamtibmas di Wilayah TPS,Personil Pam TPS Melaksanakan Patroli dan Sambang

Ciptakan Kamtibmas di Wilayah TPS,Personil Pam  TPS Melaksanakan Patroli dan Sambang
Tribratanewstts.com-  H-1 (H min satu) Menjelang Pemungutan Suara  di  Tempat Pemungutan Suara (TPS)   dalam  rangka    Pemilu Legislatif , Pemilu Presiden  dan Wakil Presiden tahun 2019 ,   yang akan di gelar tanggal 17 April 2019 , Personil  Pam TPS Brigpol Dempat Bako  melaksanakan patroli dan sambang ,  Selasa (16/04/19). Patroli  dan sambang yang digelar di  seputaran Desa Kuatae  kec. Kota Soe yang merupakan wilayah pengamanan  (Pam ) Brigpol Dempat. Dalam patrolinya,  Brigpol Dempat bersama Anggota Kodim 1621 TTS sebagai wujud  sinergitas antara TNI – Polri .

Disela-sela kegiatan patroli, petugas pam TPS juga  menyambangi warga dan beri pesan kamtibmas kepada warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas   baik  menjelang, saat dan sedudah pemilu tahun 2019 ini.

“ tidak terpancing bahkan terbawa oleh isu-isu negatif yang dapat  memecah belah kerukunan antar warga dalam lingkungan maupun masyarakat pada  luas”, ujarnya. Tambahnya ,” kami TNI- Polri  telah Siap  menjamin kamtibmas dalam pemilu ini,  oleh karena itu tidak perlu takut ataupun cemas untuk datang ke TPS guna  memberikan hak suaranya, karena suara warga sangat menentukan masa depan bangsa “. Saat dikonfirmasi, Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS  AKP DG Anjasmara, SH, MH bahwa patroli di wilayah TPS  merupakan kewajiban bagi setiap personil Pam TPS guna menciptakan  situasi kamtibmas yang aman dan kondusif baik menjelang, saat dan sedudah pelaksaan Pemilu selain itu juga guna beri rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.